Minggu, 22 Desember 2013

Sinopsis Rolling the Camera


Fifty Shades Trilogy. Ketiga buku tersebut begitu terkenal di kalangan para remaja dewasa sampai pada usia lansia. Novel berunsur erotis dan keromantisan itu menarik para pembaca untuk menginginkan novel tersebut dijadikan menjadi sebuah film layar lebar. E. L James tampak setuju dengan pendapat para pembaca. Begitu juga dengan produser sebuah film yang berpikir bahwa novel yang akan dijadikan film ini akan menguntungkannya.
            Perjanjian adalah perjanjian. E. L James telah menentukan siapa yang akan menjadi pemeran utama dalam filmnya. Christian Grey dan Anastasia Steele adalah tokoh yang dimana mereka adalah pemeran utama dalam novel tersebut. Namun, siapakah yang bersedia bermain dalam film tersebut?
            Justin Bieber, seorang aktor terkenal yang begitu mahir dalam dunia peraktingan tertantang untuk memainkan peran Christian Grey. Padahal sifatnya sangat berbalik dengan seorang Christian Grey. Apalagi, Justin Bieber adalah seorang gay yang tidak pernah menutup tentang hubungan sesama jenisnya. Ia tampak tidak peduli dengan perkataan para orang-orang luar. Namun hebatnya, ia memiliki begitu banyak penggemar karena ketampanannya dan hebatnya ia dalam dunia akting. E. L James meminta Justin untuk memainkan peran Christian Grey karena menurutnya, Justin sangat cocok bermain peran dari seorang Christian Grey. Dan produserpun setuju karena dengan adanya Justin Bieber, film mereka akan lebih menarik perhatian para pecinta film. Akhirnya, Justin menerima pekerjaannya tersebut. Tapi bagaimana dengan pemain Anastasia Steele?
            Alexis Bledel, gadis berwajah polos namun tampak cerdas itu harus ikut bermain film bersama Justin Bieber. E. L James menyukai parasnya yang begitu cocok untuk Anastasia Steele. Aktris cantik ini tampak enggan untuk bermain film ini karena begitu vulgar. Meski ia tahu, tidak secara keseluruhan ia harus bermain di dalam film tersebut. Tapi tetap saja ia harus mencium lelaki gay yang akan menjadi lawan mainnya. Tapi pembayar yang akan ia dapatkan begitu besar. Tidak menutup kemungkinan Alexis akan memainkan Anastasia Steele. Dengan berat hati, ia menerima pekerjaan tersebut. Bagaimana pun juga Alexis harus bersikap professional sebagai seorang aktris. Senyuman mengembang pada bibir E . L James.
            Tapi apakah Justin Bieber dan Alexis dapat memerankan peran yang akan mereka perankan? Bagaimana dengan Justin yang merasa enggan untuk mencium dan meraba tubuh gadis ini? Dan bagaimana Alexis dapat melawan rasa jijiknya terhadap Justin yang gay?



Bab 1 
Bab 2
Bab 3
Bab 4
Bab 5
Bab 6 - End



1 komentar: